Listen to free music played by edophilia

Sign Up for Blip.fm

Blip.fm is internet radio made social. It's easy to search for, play, and discover free music recommended by real people. Join today to create your own free station and start listening to @edophilia.

33
blips
8
props
21
listeners

edophilia

DJ since May 17, 2009
Page 1  
   
mynameisuta
 
mynameisuta @edophilia: "@mynameisuta ketemu gue gak ta? "ketemu do ketemu! gue ngeliat lo dari jauh! (reblip)
oomslokop
 
oomslokop @edophilia walaupun senin gembira tetap lebih enak minggu apalagi kalau musim panas

The SundaysSummertime

| play
nininditya
 
nininditya di masa depan kalo ada urusan kerjaan ke luar negeri terus kangen @edophilia
nininditya
 
nininditya Makasi propsnya @edophilia, itu apa si? Blm ngerti nih tak kasih lagu aja

Fever Ray 'If I Had A Heart'

| play
nanini
 
nanini @edophilia: "@nanini: uhuy sapa tuh" ada deh mau tau aja wek *sengaja biar makin penasaran* (reblip)
nanini
 
nanini cucu @edophilia jangan suka sendu dan memble jae
nanini
 
nanini pleeeeeeet @edophilia tukang ngambek pleeeeet nih pundung aja sendilian ditemani sontlek ini

RadioheadI Will

| play
oomslokop
 
oomslokop huuuuuuuuuuu @edophilia baru disengkokoin langsung ngambeeeeek (gimana kalo dimonon ?)

RadioheadSulk

| play
oomslokop
 
oomslokop nyaaah soli oma @nanini yang tadi gak available ni yang balu buat jebajebajeb (paman @edophilia tetap pleeeeeeeeeet !)
oomslokop
 
oomslokop tlima kacih oma @nanini (paman @edophilia emang plet !)
nanini
 
nanini lanjuuuuuuuuttttt @oomslokop ! sekalian deh buat @edophilia yang udah nggak diskoneksi
oomslokop
 
oomslokop lagi hacep sama @pancrutkancut dibawa murung dasar @edophilia party pooper !

MusclesIce Cream

| play
   
prev | play | next
Sign up to continue blipping

Already have an account? Log In

I agree to the Blip.fm terms of use
Log in to continue

Need an account? Sign Up

Remember me